oleh

HADIRKAN SOSOK POLRI DITENGAH MASYARAKAT, POLSEK BIROMARU GELAR KRYD

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com. SIGI, Malam minggu sering kali dimanfaatkan untuk bersantai ria. Terlebih setelah beberapa hari berkutat dengan rutinitas yang menyita perhatian bahkan kadang tidak sempat untuk beristirahat.

Terkait akan hal tersebut, guna menjamin stabilitas Kamtibmas yang sedang dinikmati masyarakat, Polsek Biromaru jajaran Polres Sigi turun kelapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan cara melaksanakan Patroli KRYD.

“patroli dan Pengamanan yang kami lakukan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini merupakan upaya Polsek Biromaru untuk menghadirkan sosok Polri yang siap melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat kapan pun bahkan dimanapun,” ungkap Kapolsek Biromaru AKP Hendry mewakili Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, Sabtu (09/01/2021) malam.

Kapolsek menerangkan, KRYD yang dilakukan anggota Polsek Biromaru di bawah pimpinan Aipda Abdul Mutalib bersama Bripka Mudakir, Bripka Gulman, Brigpol Saiful dan Briptu Andika selain melaksanakan patroli dan pengamanan juga sekaligus menyampaikan himbaun serta sosialisasi terkait protokol kesehatan pandemi Covid-19 tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman).

“Kami berharap situasi Kamtibmas yang berjalan aman dan kondusif ini bisa didukung seluruh elemen masyarakat. Serta Segera melaporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini Polsek Biromaru bila menemukan orang yang mencurigakan. Insya Allah setiap laporan yang kami terima akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. ( Faisal/Humas)

Komentar

News Feed