oleh

Hadirnya Tim TMMD ke-108 Warga Sangat Bersyukur dengan Hampir Tuntasnya Jalan yang Menghubungkan Antara Dua Desa

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Ogan Ilir, Apa yang diharapkan oleh warga Desa Sarang Lang dan Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir Sumsel sebentar lagi jadi kenyataan. Pasalnya jangan pintas yang menghubungkan dua desa tersebut yang selama ini tak bisa dilewati secara maksimal karena sempit dan tak direhap sehingga kendaraan yang lewat tak bisa berpapasan. Kini dengan kehadiran Tim Satgas TMMD ke-108 maka ruas jalan itu dibangun dan dilebarkan.

Tahap demi tahap proses pembangunan jalan itu menuju penyelesaian. Hari ini Selasa (21/7/2020) pengiriman batu agregat untuk pengerasan jalan tersebut sudah sampai di lokasi.  Puluhah truck pengangkut batu agregat tersebut hilir mudik memasok bahan penting untuk pengerasan jalan tersebut.

Dandim 0402/OKI/OI Letkol Czi Zamroni, S.Sos mengemukakan, pembangunan ruas jalan tersebut dari awal termasuk program prioritas yang diwujudkan oleh Tim Satgas TMMD ke-108 ini. Sebab nilai manfaatnya sangat besar bagi warga masyarakat yang sebagian besar petani dan membutuhkan jalan tersebut untuk mengangkut komoditi pertaniannya menuju pasar.

“Dengan demikian denyut perekonomian warga setempat akan sangat terbantu,” harapnya.

Kepala Desa Sarang Lang Taufik Sopa mengaku sangat bergembira menjelang penyelesaian pembangunan jalan tersebut.

“Ruas jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Oleh karena itu selain menggunakannya maka kami ajak warga desa nanti untuk merawat ruas jalan ini sebaik-baiknya,” ujarnya optimis.(Amru IBI/Sayid IBI).

Komentar

News Feed