oleh

Hari Idul Adha 1442 H, Polres Buol Berqurban 7 Ekor Sapi

Investigasi bhayangkara Indonesia com Jakarta

Buol (Sulteng) – Hari Raya Idul Adha 1442 H polres Buol melaksanakan pemotongan hewan qurban, bertempat di halaman Mapolres Buol, Rabu (21/07/2021).

Dalam pemotongan hewan qurban tersebut, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K., didampingi para Pejabat Utama di lingkup Polres Buol, tampak hadir menyaksikan proses penyembelihan.

Dalama kesempatan tersebut, Kapolres Buol meminta kepada panitia agar pembagian hewan qurban tersebut segera diserahkan kepada warga yang membutuhkan, mengingat situasi PPKM yang sedang berlangsung saat ini, guna meringankan beban masyarakat di tengah kondisi wabah pandemi Covid-19.

“Untuk menghindari kerumunan warga, penyembelihan hewan qurban tetap mengikuti Protokol Kesehatan sesuai petunjuk yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujar Kapolres Buol.

Sementara itu, proses distribusi pembagian daging qurban yang dikonfirmasi melalui Ps. Kasie Humas Polres Buol Bripka Eka Putra, menyebut sebanyak 7 ekor sapi yang disembelih oleh Polres Buol pada Hari Idul Adha 1442 H, akan disalurkan kepada warga melalui Bhabinkamtibmas untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19.

“Dari panitia qurban, selanjutnya pembagian daging kami serahkan melalui Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan dan desa, untuk mempermudah proses penyaluran kepada warga masyarakat secara door to door,” tutup Eka.

News Feed