oleh

Hari Ini 745 Tervaksin Di Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota – Sebanyak 9 (sembilan) titik lokasi vaksinasi presisi Polresta Jayapura Kota bersama relawan vaksinator Polri yang di gelar di wilayah kota Jayapura sekitar 745 orang tervaksin. Jumat (17/9)

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mengatakan hari ini gerai vaksin presisi Polresta telah memvaksin sebanyak 745 warga kota Jayapura dari 788 pendaftar namun 43 lainnya ditunda karena adanya penyakitan bawaan yang diderita.

“Dari 745 orang yang tervaksin, 548 diantaranya menerima dosis pertama sedangkan 197 lainnya menerima dosis tahap kedua, ” ucapnya.

Lanjut Wakapolresta, pihaknya akan terus gencar melaksanakan vaksinasi kepada warga kota Jayapura setiap harinya dengan mengedepankan relawan vaksinator Polri yang berkolaborasi dengan bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Hal tersebut dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi untuk mencapai target herd immunity hingga 70% populasi penduduk kota Jayapura, ” jelasnya.

Ia pun mengajak warga kota Jayapura untuk mengikuti vaksinasi guna menambah kekebalan tubuh demi mengurangi resiko penularan covid-19 di kota Jayapura.

“Kasus covid-19 dikota Jayapura telah menurun, namun kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah pusat maupun daerah saat beraktivitas diluar rumah, “terangnya.(*) Aprilyano

News Feed