oleh

HARI KE DUA APEL GABUNGAN SATGAS OPS AMAN NUSA II MATOA BERSAMA TNI DAN SAT POL PP PROVINSI PAPUA

 

Investigasibhayangkara.com, Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020 pukul 11.15 Wit, bertempat di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua telah dilaksanakan telah di laksanakan kegiatan Hari kedua Apel serta Patroli Gabungan TNI Polri dan Satpol PP dalam rangka Sosialisasi tentang Pembatasan Jam Aktifitas masyarakat.

Turut hadir
Kasat Pol PP prov. Papua Welliam R Manderi, Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Suroso, AKBP Daniel Prionggo, Personil TNI, Polri, Satpol PP dan organisasi RAPI. Selain itu kegiatan ini di hadiri oleh 200 Orang personil yang terdiri dari TNI Polri, Satpol PP dan Rapi yang akan melaksanakan Patroli dan Himbaun serentak di seputaran Kota Jayapura.

selanjutnya Kegiatan di awali dengan Apel yang di Pimpin oleh Welliam Manderi selaku Kasat Pol PP Prov. Papua dalam kesempatan tersebut Ia menyampaikan, Pertama tama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Personil TNI Polri serta seluruh yang hadir pada kegiatan apel pada pagi hari ini.

Pada hari ini kita semua yang ada di sini akan melaksanakan Himbauan dan juga sosialisasi tentang langkah langkah pencegahan Covid-19 selain itu berdasarkan keputusan pemerintah Daerah Prov. Papua beberapa hari yang lalu bahwa akan di berlakukan pembatasan aktifitas masyarakat mulai dari pukul 14.00 Wit sampai dengan pukul 06.00 Wit Pagi, sehingga masyarakat hanya dapat beraktifitas pada pukul 06.00 Wit s/d 14.00 Wit.

Hal ini merupakan salah satu langkah yang di ambil oleh pemerintah sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Papua karena bagaimama kita ketahui bersama bahwa jumlah yang positif terjangkit Covid-19 ini terus meningkat, hal inilah yang menjadi tugas dan tangung jawab kita bersama untuk mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19 di tanah Papua.

Oleh karna itu dari Tim Satgas Covid 19 Prov. Papua bersama sama dengan saudara saudara semua akan melaksanakan sosialisasi tentang batas aktivitas yang akan di berlakukan mulai dari tanggal 17 Mei, hal inilah yang perlu kita beritahukan kepada masyarakat agar mereka tahu dan paham.

Sehingga pada saat kebijakan tersebut telah di berlakukan masyarakat sudah paham dan tidak ada lagi yang melanggar aturan tersebut. Kita juga berharap agar kedepan masyarakat betul betul taat dengan instruksi pemerintah supaya kita semua bisa terbebas dari Pandemi Covid-19.


Jayapura, 14 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua

Komentar

News Feed