oleh

Hari kedua Razia Zebra 2020 di Wilkum Polres OKI Puluhan Kendaraan Terjaring Razia

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-OKI Puluhan sepeda motor terjaring Operasi Zebra 2020 yang di gelar Satlantas Polres Ogan Komering Ilir di sepanjang jalan Yusuf Singa dekane kayuagung OKI, Selasa (27/10/2020).

Dalam Operasi Zebra 2020 personil Satlantas berhasil menjaring puluhan sepeda motor yang kebanyakan tidak dilengkapi surat kendaraan, Pajak Mati, dan melawan arah.

Kasatlantas Polres OKI Akp. Amalia Kartika, SE, S.IK yang d wakilkan oleh KBO Iptu Budi Santoso menjelaskan bahwa operasi Zebra 2020 ini merupakan
Penindakan kelengkapan surat kendaraan,pelanggaran lalu lintas, dan pelanggar protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2020 tentu meningkat kan kepatuhan masyarakat terhadap Undang Undang Lalu Lintas yang ada ” ujarnya.

Iptu Budi santoso menambahkan “untuk masyarakat harus tahu bahwa sekarang masih dalam situasi pandemi Covid-19 di haruskan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Turut dalam Razia Zebra 2020 Iptu Tri Sapto Kanit Lantas Polres OKI , Aipda Zulham, Bripka Eddy dan puluhan anggota Satlantas Polres Ogan Komering Ilir. (Sayid IBI )

Komentar

News Feed