oleh

HARI KETIGA OPERASI BINA WASPADA, POLRES YAHUKIMO AJAK MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 15 September 2020, hari ketiga pelaksanaan Operasi Bina Waspada Matoa-2020, Personel Polres Yahukimo menyambangi Kampung Kokamu Kabupaten Yahukimo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Yahukimo dala AKBP I. Benny Ady Prabowo, SH. S.IK.

Dalam kesempatannya Kapolres Yahukimo berharap dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat dapat memahami tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas serta patuh pada Protokol Kesehatan agar tidak tertular penyakit Covid-19.

 

Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan atau aksi Premanisme yang dapat menyebabkan timbulnya situasi Kamtibmas yang tidak kondusif serta masyarakat diminta agar selalu bijak dalam menerima dan membagi informasi agar tidak menjadi hoax.

 

Selain itu, kami juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M+1T seperti selalu Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Tidak berkerumun untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Terutama dimasa pandemi Covid-19 diharapkan kepada masyarakat untuk dapat menjaga Kamtibmas serta mematuhi Protokol Kesehatan agar penyebaran Covid-19 dapat dicegah, mengingat saat ini dalam situasi Pandemi Covid-19.

 

 

Jayapura, 16 September 2020

 

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Komentar

News Feed