oleh

HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-65, SATLANTAS POLRES BIAK BERSAMA KOMUNITAS MOTOR GELAR BANSOS DI PANTI ASUHAN


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 18 September 2020, dalam rangka peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Biak Numfor melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Biak Numfor yang kurang mampu.

Kasat Lantas Polres Biak Numfor AKP Junan Plitomo K, S.Sos., MH bersama anggota lainnya menggandeng Komunitas Motor Biak mengantar sembako di Panti Asuhan Pancasila Jalan Pramuka Biak Kota.

Kasat Lantas menjelaskan pembagian sembako hari pertama ini difokuskan di Panti Asuhan Pancasila Biak, dan akan dilanjutkan esok hari di 2 Panti Asuhan lainnya serta untuk Tukang Ojek dan Para Sopir angkot di Biak.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran Sat Lantas Polri, dalam rangka peringatan HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, termasuk Satlantas Polres Biak.

Melalui kegiatan Bansos ini juga, anggota Sat Lantas Polres Biak sekaligus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya disiplin Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru menghadapi pandemi Covid-19 dengan 3M+1T yakni Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menggunakan masker serta Tidak berkerumun agar kita terhindar dari penyebaran penularan Virus Corona saat beraktivitas dirumah ataupun diluar rumah.

Kami juga berharap bantuan sembako yang diberikan dapat membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan, semoga bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi beban masyarakat khususnya ditengah situasi pandemi Covid-19.

Jayapura, 18 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed