oleh

Hari Minggu, Kapolda Banten Kunjungi Mako Polres Pandeglang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pandeglang (Banten) – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melakukan patroli sepeda sekaligus meninjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kalimaya 2020 dan Pos Check Point Gayam Pandeglang, Minggu (17/05/2020).

Selain meninjau Pos Pengamanan dan Pos Check Point, Kapolda Banten melakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana ruang tahanan, gudang logistik dan ruang pelayanan SIM di Mako Polres Pandeglang.

Dalam arahannya, Kapolda Banten, menegaskan kepada para personel untuk selalu siap siaga jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H di masa pandemi Covid-19.

“Lakukan tugas sesuai dengan SOP, cek kekuatan personel, imbau masyarakat untuk tidak mudik, jika ada masyarakat yang nekat mudik berikan edukasi dan arahkan untuk memutar balik kelokasi pemberangkatannya,” terang Irjen Pol Fiandar.

Kapolda Banten, juga mengapresiasi para personel yang masih konsisten dalam melaksanakan tugas dengan baik hingga saat ini.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas, semangat dan selalu bekerjasama dengan stakeholder lainnya untuk mewujudkan situasi kondusif,” kata Irjen Pol Fiandar, dalam pesannya.

Di tempat terpisah, ucapan terima kasih juga diucapkan oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto kepada Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar, karena di minggu kedua beliau berdinas di Polda Banten, ini kali keduanya wilayah hukum Polres Pandeglang di kunjungi oleh Kapolda Banten.

“Kami jajaran Polres Pandeglang akan selalu semangat dan siap siaga dalam mengamankan Operasi Ketupat Kalimaya 2020 di tengah pandemi covid-19 ini,” ujar AKBP Sofwan Hermanto.

Komentar

News Feed