oleh

Hasil Ketahanan Pangan, Kapolsek Bagikan Ke Dua Yayasan di Muaratami


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota – Yayasan Pendidikan Nusantara Intim (YAPNI) dan Yayasan Kasih Sejahtera Koya Timur menerima sembako dan hasil panen ketahanan pangan Polsek Muaratami.

Penyerahan hasil panen ketahanan pangan diserahkan langsung Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH., MH diterima oleh Ustadz Andi Hakim Reliubun dan Bapak Daud. Kamis (1/4) pagi.

Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan hari ini telah menyerahkan hasil panen ketahanan pangan kepada dua Yayasan yang berada di Koya Timur Distrik Muaratami.

“Dimana hasil ketahanan pangan polsek muaratami berupa singkong yang diberikan dua karung setiap Yayasan ditambah dua karton mie instan, ” Ucapnya.

Lanjut Kapolsek, dengan adanya penyerahan hasil panen kebun kepada masyarakat merupakan wujud nyata kinerja anggotanya dalam menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19 yang menjadi program pemerintah.

“Pemanfaatan lahan kosong akan terus dilakukan oleh pihaknya agar hasilnya dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, “terang AKP Jubelina Wally.

Sementara itu Ustadz Andi Hakim Reliubun mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan dari pihak kepolisian.

“Kami Do’akan semoga pihak kepolisian lebih khusus di Polsek Muaratami diberikan kesehatan dan juga kekuatan dalam setiap menjalani tugas pelayanan kepada masyarakat, “ujarnya.(*)

Penulis : Andi
Editor Yudi wondal

Komentar

News Feed