oleh

Hasil Panen Kedua, Polisi Bagikan Ke Pengurus Masjid dan Penjaga Gereja


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Guna menjaga ketahanan pangan dimasa pandemi, Kepolisian Sektor Jayapura Utara melaksanakan panen kedua berupa sayuran terong dihalaman Mapolsek Jayapura Utara. Selasa (30/9) pagi.

Kegiatan panen itu dipimpin oleh Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., MH didampingi Wakapolsek Iptu Septinus Mambruaru dan Kanit Binmas Ipda M. Ulum yang dihari oleh Pengurus Masjid Al-Taqwa Dok VIII La Hari dan Penjaga Gereja Sion Alfons Setawa.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., MH mengatakan hari ini kita melaksanakan panen kedua hasil kebun yang di milik Polsek Jayapura Utara.

“Panen hasil kebun ketahanan pangan ini berupa sayuran terong dan cabe yang disalurkan kepada pengurus masjid dan penjaga Gereja dimana panen perdana kami juga salurkan kepada panti asuhan air mata mama, ” Ujarnya.

Selain membagikan hasil panen sayuran, Kapolsek Jayapura Utara juga memberikan bantuan beras masing-masing sebanyak 10 Kg.

Ia pun menjelaskan, tanaman yang kami tanam ada berbagai jenis diantara terong, pisang, cabai, tomat, kelor dan jeruk nipis namun yang baru bisa dipanen adalah terong dan cabai.

“Ini semua untuk menjaga ketahanan pangan dimasa pandemi, dan hasil panennya akan di bagaikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain, ” Pungkasnya. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed