oleh

Hati-hati Kriminalitas di Pondok Aren Meningkat, Handphone Mahasiswi Di Jambret Pagi Hari

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Kota Tangerang Selatan

Telah terjadi peristiwa penjambretan terhadap Devi Mahesa Putri berstatus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta yang mengakibatkan kepalanya terluka parah sehabis terjatuh setelah mengejar kawanan penjambret dijalan Haji Amir Machmud pada pukul 8.30 WIB,Sabtu (02/10/21).

Devi yang saat itu ditemani adiknya berinisial HR (8) tengah melaju arah pulang usai mengantar ibunya dari sektor 7 Bintaro.Sesaat sampai di TKP, dua penjambret yang mengendarai sepeda motor memepet Devi beserta adiknya dan langsung merampas handphone yang berada di bagasi depan setir motor.”Kejadiannya waktu anak saya pulang antar ibunya. HPnya dijambret, terus dikejar sama dia. Nah karena mungkin dia enggak fokus kanan-kiri waktu ngejar itu,akhirnya kesenggol sama kendaraan lain dan jatuh,terang ayah korban, Taufik (46), saat menjenguk Devi di IGD Rumah Sakit IMC Bintaro.

Mahasiswi semester 7 itu mengalami luka dalam dibagian kepala, bibir dan dahinya luka sobek, salah satu giginya pun ikut tanggal. Sementara adiknya, HR hanya mengalami luka kecil di jemari kaki akibat terbentur di aspal jalan.(Ardhi suban) 

News Feed