oleh

Hilang Kendali dan Terjatuh, Pengendara Motor MD


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Mengalami laka tungga di Jalan Enggros-Holtekam Distrik Abepura, Seorang Pemuda bernama Yanto Borong (25) warga Jalan Baru mengalami luka serius sehingga mengakibatkan meninggal dunia. Jumat (16/10) malam pukul 23.45 Wit.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH ketika di konfirmasi siang tadi (17/10) membenarkan kejadian laka tunggal tersebut.

“Kasus tersebut dalam penanganan unit lantas polsek Jayapura selatan dan barang bukti sepeda motor telah diamankan di mapolsek,” Ujarnya.

AKP Yosia Pugu menjelaskan bahwa kejadian itu ketika sepeda motor Yahama Jupiter Z DS 5805 A yang dikendarai Yanto Borong dari arah hamadi tujuan kearah holtekam dengan kecepatan tinggi dalam dipengaruhi minuman keras.

“Sesampainya di TKP pengendara motor Jupiter hilang kendali dan terjatuh yang mengakibatkan Yanto mengalami luka robek di bagian kepala belakang samping kanan, tangan kiri patah dan luka robek di bahu sebelah kiri, ” Ujarnya.

Lanjut Kapolsek, Yanto meninggal dunia di rumah sakit RS Angkatan Laut Hamadi setelah menjalani perawatan medis.

“Dari hasil olah TKP kejadian laka tunggal itu terjadi lantaran kurang hati-hatinya pengendara motor yamaha Jupiter Z karena saat berkendara dipengaruhi minuman keras dan melaju dengan kecepatan tinggi,” Pungkas Kapolsek Jayapura Selatan. (*)

Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapura

Komentar

News Feed