oleh

Hilang Kendali, Mobil Grand Max Terperosok Ke Kolam


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Kepolisian Sektor Muara Tam tangani kasus kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Holtekam tepatnya di samping kios ryan tanete Distrik Muaratami. Rabu (25/11) Pagi.

Kejadian kecelakaan itu terjadi ketika mobil daihatsu grand max PA 8250 AN yang dikendarai Pilemon Bebe (18) dengan penumpangnya Henki Fisib Bebe (23) dari arah balai kampung holtekam menuju arah pertigaan KM 9 dengan kecepatan tinggi serta di pengaruhi minuman keras.

Sesampainya di TKP mobil yang dikemudikan Pilemon (18) hilang kendali sehingga oleng ke kiri keluar dari aspal selanjutnya menyerempet mobil lainnya yang sedang terparkir dan mobil yang digunakan masuk ke dalam kolam yang terletak di samping kios ryan tanete.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH ketika dikonfirmasi pagi tadi (26/11) di ruang kerjanya membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

“Akibat kejadian itu Pilemon mengalami luka robek di bibir bagian kiri, luka lecet di bagian wajah dan di bawah ketiak sedangkan penumpangnya Hengki alami patah pada bagian paha kiri dan kanan serta luka robek di lutut, punggung, kaki kanan dan kiri, ” Terangnya.

Lanjut Kapolsek, Hengki Fison Bebe (23) mengalami luka berat sehingga di rawat di rumah sakit Dok II sedangkan Pilemo di RS Dian Harapan.

“Kasus ini dalam penanganan unit lantas polsek muara tami dan telah meminta beberapa keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut dan barang bukti masih berada di lokasi kejadian usai di tarik dari kolom menggunakan mobil derek, ” Terangnya.

AKP Jubelina Wally menambahkan, dari hasil olah TKP bahwa kecelakaan itu terjadi lantaran kelalaian pengemudi, dimana saat mengendarai kendaraannya di pengaruhi minuman keras dan berkecepatan tinggi. (*)

Penulis : Andi

Komentar

News Feed