oleh

Hilang Kendali, Pengendara Motor Tabrak Pembatas Jalan Hingga Meninggal Dunia


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Naas yang dialami Abdul Musafar (24) warga jalan youtefa distrik abepura alami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan meninggal dunia di Jalan Tobati Enggros Tepatnya dekat Jembatan Merah. Selasa (29/12) dini hari pukul 02.55 wit.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH ketika dikonfirmasi pagi tadi (29/12) membenarkan kecelakaan tunggal tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Dalam kecelakaan tunggal tersebut korban mengalami luka-luka lecet di bibir bawah, lecet di leher dan tumit kaki kiri dan mengeluarkan darah ditelinga, hidung serta mulut yang mengakibatkan pengendara motor suzuki satria PA 3910 RP meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,”Ujarnya.

“Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit lantas polsek Jayapura selatan dengan melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan memintai beberapa keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, ” Ucap Kapolsek.

AKP Yosias Pugu memaparkan, kecelakaan itu terjadi bermula ketika pengendara motor suzuki satria PA 3910 RP yang dikendarai oleh Abdul Musafar (24) dari arah jembatan youtefa menuju ke arah pantai hamadi dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di TKP jalan agak menikung yang mengakibatkan pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan dan tiang lampu jalan yang berada di tengah kemudian motor yang digunakan terhempas menyebrang ke sebelah jalan dan terseret ± 23 meter,”terangnya.

Kapolsek Jayapura Selatan ini pun menambahkan, dari hasil olah TKP bahwa kecelakaan itu terjadi lantaran kurang hati-hatinya pengendara Sepeda Motor Satria pada saat mengendarai kendaraannya tidak memperhatikan kondisi jalan yang agak menikung. (*)

Penulis : Andi

Komentar

News Feed