oleh

Hilang Kendali, SPM Honda Tabrak Taksi

Investigasibbayangkara.com, Polresta Jayapura Kota – Naas yang dialami Rola May (19), Kendaraan yang dikendarainya hilang kendali hingga menabrak taksi mobil Suzuki di Jalan Samratulangi Dok V Distrik Jayapura Utara. Minggu (24/5) pagi.

Kejadian itu berawal saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Rola May (19) dari arah yapis dok v dengan tujuan Jayapura.

 

Sesampainya di tempat kejadian perkara / TKP jalan turunan Kodim 1701 Jauapura, motor yang digunakan hilang kendali sehingga mengambil jalur sebelah kanan dan menabrak bagian depan mobil Suzuki carry (taksi) DS 7429 AB dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Laudin (39).

Akibat kejadian itu Rola May mengalami paha sebelah kanan patah dan luka sobek dibagian pipi sehingga dilarikan ke RS Jayapura Dok II untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

“Dimana pengendara SPM Honda Beat dengan kecepatan sedang hilang kendali sehingga kecelakaan tersebut terjadi, ” Ujarnya.

Lanjutnya kata Iptu Handry, kasus kecelakaan itu dalam penanganan unit lantas polsek Jayapura Utara dan kedua barang bukti yang terlibat kecelakaan telah diamankan di mapolsek.

“Untuk pengendara SPM Honda Beat masih dalam penanganan medis lantaran mengalami luka yang cukup serius sedangkan pengendara mobil carry untuk sementara diamankan di Mapolsek guna dimintai keterangan, ” Pungkas Kapolsek Jayapura Utara. (*)

Penulis : Andi Humas Polresta Jayapura
Editor : Arter Kirojan IBI Jayapura

Komentar

News Feed