oleh

Himbauan Jaga Jarak & Pakai Masker Terus Dilakukan Polsek Muara Tami di Lokasi Keramaian

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Polresta Jayapura Kota – Dalam pelaksanaan Patroli, Polisi tentunya memberikan Himbauan tentang jaga jarak dan gunakan masker serta pencegahan penyebaran covid-19. Hal ini terus dilaksanakan oleh Personil Polsek Muara Tami mulai pagi hingga sore hari.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Jumat (10/7) ditempat keramaian seperti pasar, pantai holtekam, dan pemukiman masyarakat.

Kapolsek Muara Tami Jubelina Wally, SH., MH mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh personilnya yang melakukan patroli dilingkungan masyarakat.

“Patroli Polsek Muara Tami terus dilaksanakan untuk mensosialisasikan jaga jarak dan penggunaan masker serta pola hidup sehat sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona di wilayahnya, ” Ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan patroli ini, memeberikan Himbauan tentang tetap menjaga jarak dan gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah lantaran kita semua sudah masuk dalam transisi new normal,”tutur AKP Jubelina.

Selain mengimbau masyarakat terkait pencegahan virus corona, pihaknya juga memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk menjaga situasi distrik Muara Tami tetap aman dan kondusif.

“Apabila ditemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas, agar masyarakat bisa langsung menghubungi kantor polisi terdekat maupun bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah tersebut, ” Tambah Kapolsek Muara Tami. (*)

Penulis Andi hums Resta kota Jayapura

Komentar

News Feed