Himbauan Kamtibmas dan Sosialisai 110 terhadap Masyarakat Kota Banjar

JA-BAR181 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Unit Patroli Sat Samapta Polres Banjar melaksanakan himbauan kamtibmas melalui patroli dialogis ke lapisan masyarakat di Kota Banjar dan sosialisasi layanan panggilan darurat 110.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Unit Patroli Sat Samapta Polres Banjar mendatangi pangkalan ojeg dan pelajan kaki juga petugas dishub wilayah hukum Polres Banjar pada Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 08.00 WIB.

Sebelum pelaksanaan patroli dimulai para anggota Unit Patroli telah diberi arahan terhadap cara bertindak dan himbauan apa saja yang akan dilaksanakan di lapangan, arahan ini diberikan langsung oleh Kaur Bin Ops Samapta IPTU AHAMAD ISKANDAR.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Sasaran pada patroli ini yaitu himbauan tentang premanisme yang tumbuh di masyrakat, curat, curas terutama di jam-jam rawan, dan sosialisasi layanan panggilan darurat 110 untuk masyarakat yang menemukan kejadian.

“Tentunya Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak pidana, serta jangan ragu untuk menguhubungi call center 110 apabila terjadi suatu kejadian tindak pidana” ucap Aipda Nandi. (Encep.Dian)