oleh

HORAS TANO BATAK..!


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Kembali Presiden Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo melakukan Kunjungan Kerja di wilayah Kab. Humbang Hasundutan,Pengamanan dilakukan sangat ketat dikegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah Kab.Humbahas yang dilaksanakan 1 (satu) hari pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020.
Dan ini kali kedua kunjungan Presiden RI ini ke Tanah Batak Khususnya kabupaten Humbang hasundutan.
Masyarakat Batak Di Kab. Humbahas sangat antusias dengan Datangnya Presiden Ini ke Tanah Batak, sangat terasa begitu mencintai Persiden yg sangat Nasionalis bagi seluruh lapisan masyarakat indonesia.
Dalam kegiatan ini Polres dan TNI menurunkan personil yg terlibat dalam kegiatan pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah Kab. Humbahas sebanyak 196 Personil yang terdiri dari Personil Polres Humbahas dan Personil BKO dari Brimob Poldasu.
Sedangkan Apel kesiapan pengamanan dilaksanakan pada Pukul 06.30 wib di Mako Polres Humbahas yang dipimpin oleh Kapolres Humbahas.
Adapun rangkaian kegiatan pengamanan kunker Presiden RI.
Terlebih dahulu dilaksanakan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Bandara Silangit dan dilanjutkan dengan Gladi pengamanan.
Dan Pada hari ini Selasa tanggal 27 Okt 2020 dilaksanakan pengamanan di berapa lokasi yaitu :

  • Pengamanan Rute yang dilalui Presiden Republik Indonesia sebanyak 28 Titik
  • Pengamanan Lokasi Food Estate di Desa Ria Ria Kec. Pollung Kab. Humbahas (kegiatan peninjauan perkembangan pembangunan kawasan lumbung pangan)
  • Pengamanan Stadion Simangaronsang Desa Simangaronsang Kec. Doloksanggul kab. Humbahas (kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Masyarakat Secara Virtual).
    Kesigapan TNI Polres didalam pengamanan sangat Baik, sehingga semua berjalan sangat sukses dan Aman.! pada pukul 15.00 Wib kembali Rombongan Presiden Republik Indonesia meninggalkan wilayah Kab. Humbahas menuju bandara silangit menuju Jakarta. kembali sore harinya Apel Konsolidasi dilaksanakan pada pukul 15.30 wib di Mako Polres Humbahas yang dipimpin oleh Wakapolres Humbahas.

Tim Investigasi / Korwil Tapanuli Raya

Henry Ml Toruan Amd

Komentar

News Feed