oleh

Hotel Mewah di Jalan Alteri Weleri Dipertanyakan.

Kendal-investigasibhayangkara.com Pembangunan Hotel Mepet Sawah ( Mewah) yang terletak di Jalan Alteri Weleri Kendal Dipertanyakan Warga.

Hal ini sebagaimana disampaikan Aktivis Aliansi Rakyat Kendal Bersatu ( ARKB) Kendal, Kyai Nur Hamid yang mengatakan bahwa Pembangunan Hotel itu diduga sebelumnya tidak sesuai perizinannya,” Saya dikeluhkan Warga atas pembangunan hotel itu, karena Awalnya ijin pemancingan sama masyarakat. Namun ternyata buat hotel dan cafe ,” ungkapnya.

Bahkan Hamid juga dalam pemantauannya selama ini menemukan adanya indikasi disalah satu ruangan kafenya ada Minuman beralkohol,” Ya itu diduga belum ada ijinya.

Dikamar bawah hotel ada 20 room dengan 2 lantai, lagian ada Mirasnya,” imbuhnya. Sementara itu Pihak Hotel , Aceng menyangkal hotelnya tidak berizin,” Sudah ada Izinnya sambil menunjukkan surat izin yang terpasang di Ruang Kasir, izin lengkap, izin hotel dan karaoke. Bukan izin pemancingan seperti yang di tuduhkan itu,” ujarnya.

Bahkan Aceng juga menjelaskan pihanya tidak menjual minuman keras,”
Tidak benar berjualan minuman berakohol, kami tidak menyediakannya. Dan terkait karaoke memang ada tapi Family karaoke karaoke untuk keluarga,” jelasnya.

Dalam Pantauan Media ini, memang pendirian hotel yang dibangun diatas lahan sawah tersebut yang kanan kirinya masih hamparan persawahan hijau sempat memancing tanya dari Warga.

Sehingga Hamid juga dalam waktu dekat berencana akan mengklarifikasi kepada Pemerintah Kabupaten Kendal atas proses perizinannya,” Besok akan saya tanyakan ke Pemkab Kendal proses perizinannya ,” pungkas Kyai Nyentrik ini kepada Media ini. ( SYAILENDRA/TIM)

Komentar

News Feed