Hotman Dukung Kegiatan KUPP Kelas II Tanjung Redeb Ukur Kapal Secara Gratis

KAL-TIM187 Dilihat

Investivigasi bhayangkara Indonesia, Berau | Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb Melaksanakan Pengukuran Kapal Tradisional dibawah GT 7 dan Penyerahan Sertifikat Kapal GT 7 secara gratis kepada para nelayan yang berada di Desa Tanjung Batu dan Desa Kasai Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur. Kamis (24/2/22).

Kegiatan Pengukuran Kapal dipusatkan kampung Tanjung Batu dan kampung Kasai kecamatan pulau Derawan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan pengukuran kapal berlangsung selama tiga hari.

Total Keseluruhan Kapal yang sudah diukur oleh Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb Sebanyak 36 kapal Pas Kecil.

Hotman mengatakan kegiatan ini dilakukan secara gratis kepada para nelayan, dan KUPP Tanjung Redeb juga mendukungan penuh kegiatan ukur kapal yang turun langsung jemput bola ke lapangan serta pelaksanaan secara gratis.

Para Nelayan sangat mengharapkan agar program ini tetap berlanjut ke masa yang akan datang. Para Nelayan yang berada di area sekitar memberikan apresiasi dan sangat berterimakasih kepada Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb (Hotman Siagian) atas kegiatan ini.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

(IBI-Fery/ Sumber: Humas kupp tanjungredeb)