oleh

HPN 2020 POLDA METRO JAYA GELAR PERTANDINGAN PERSAHABATAN SEPAK BOLA ANTARA POLISI BERSAMA AWAK MEDIA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jakarta – Polda Metro Jaya mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara Kesebelasan Polda Metro Jaya lawan Kesebelasan Wartawan.

Bertempat di Stadion PTIK Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/02) pagi jam 7.15 WIB digelar pertandingan persahabatan antara kesebelasan Polda Metro Jaya menghadapi kesebelasan wartawan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, langsung bertindak sebagai kapten kesebelasan Polda Metro Jaya ,sedangkan Pejabat utama Polda Metro Jaya lainnya menjadi pemain di dalam kesebelasan Polda Metro Jaya.

Sementara itu kesebelasan wartawan, diisi oleh wartawan dari berbagai media Tv, cetak, elektronik, maupun online di Makopolda Metro Jaya.

Setelah peluit tanda dimulainya pertandingan ditiup oleh wasit, kesebelasan wartawan langsung mengambil inisiatif penyerangan. Bahkan pertandingan sempat berjalan berat sebelah.

Namun tidak disangka – sangka ,strategi yang apik membuat Kesebelasan Polda Metro Jaya berhasil mencetak Gol lebih dahulu .

Gol indah tersebut di cetak oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana ,membuat penonton yang hadir bersorai seraya bertepuk tangan .

Dibabak ke -2 ,setelah turun minum ,kedua kesebelasan kembali saling menyerang gawang lawan .

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup oleh wasit , kedudukan dengan skor 5-3 untuk kemenangan Kesebelasan Polda Metro Jaya .

Kapolda Metro Jaya ,Irjen Nana Sudjana ,menilai kegiatan ini untuk meningkatkan keakraban dan kemitraan antara kepolisian dan wartawan .
“Kegiatan ini kami nilai cukup baik, bisa meningkatkan keakraban dan kemitraan antara kepolisian dan wartawan,” ujar Kapolda usai pertandingan.

Komentar

News Feed