oleh

Humas Polres Tolikara Raih Peringkat 3 Humas Terbaik Sejajaran Tingkat Polda Papua

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Humas Polres Tolikara Raih Peringkat 3 Humas Terbaik Sejajaran Tingkat Polda Papu
Subbag Humas Polres Tolikara berada peringkat 3 Humas terbaik se-Polda Papua atas dedikasi dan prestasi dalam rangka diseminasi informasi giat Polri pada media cetak, online, media sosial, foto, video dan viralisasi tahun 2020. Penghargaan itu diserahkan pada kegiatan Rakernis Bidang Humas Polda Papua tahun 2021 di Aula Rastra Samara Polda Papua.

Atas penghargaan tersebut, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, SH, MH mengaku bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih Subbag Humas Polres Tolikara, yang telah menunjukkan totalitas dan loyalitas dalam bekerja sehingga mendapatkan pengahargaan tersebut.

“Tetap solid dan kerjasama antar personel Subbag Humas maupun satker lainnya sehingga dapat mempertahankan meningkatkan meningkatkan prestasi yang sudah di peroleh. Prestasi yang di dapat menunjukkan kredibilitas dan sangat mengharumkan nama kesatuan Polres Tolikara sampai dengan jajarannya, ”kata Kapolres Tolikara, AKBP Dr. Yuvenalis Takamully, SH, MH pada Jumat (19/03/2021).

Sementara itu, Paur Humas Polres Tolikara Aiptu Kasrim, SE meminta anggotanya tidak berpuas diri atas prestasi yang telah dicapai. Ia berharap, agar personelnya terus meningkatkan kinerja terutama di bidang kehumasan serta tetap semangat sehingga mampu menorehkan prestasi lainnya.

“Mari bangun terus jalin komunikasi dan kebersamaan antara sesama jurnalis hingga dapat menjadi kepercayaan masyarakat,” harapnya.

AIPTU Kasrim menambahkan, selama ini pihaknya senantiasa membangun kemitraan yang baik dengan beberapa media baik cetak maupun elektronik.

Humas Polres Tolikara
Editor Jhon R IBI Papua

 tt

Komentar

News Feed