oleh

HUT Bhayangkara ke-74 “Polres Buol Gelar Upacara Dalam Ruangan

Investigasibhayangkara.com Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan,S.IP,M.T, memimpin Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun bertempat di dalam ruangan Mako Polres Buol, Rabu (01/07/2020).

Tampak hadir mendampingi dalam upacara tersebut, Wakapolres Buol Kompol.Johhny Bolang,S.Sos,M.H, Serta turut hadir antara lain:
-Wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu, S.Sos,M.Si
-Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S.Sos
-Plt Pabung Tolitoli-Buol Letda Inf.Askari Djabar
-PJU Polres Buol

Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 ini,oleh Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan,S.IP,M.T, Dilaksanakan di dalam ruang Mako Polres Buol sebab Masih dalam suasana pandemi Covid-19 serta melaksanakan 7 instruksi Presiden yang sangat penting untuk masa pemulihan ekonomi secara nasional. Adapun 7 (tujuh) instruksi Presiden tersebut, pointnya berbunyi:
-Terus memegang teguh serta mengamalkan nilai-nilai luhur Tribtrata dan catur Prasetya dalam pelaksanaan tugas juga menjaga kehormatan, kepercayaan dan menjadi kebanggaan sebagai anggota Polri.
-Melakukan reformasi diri secara total, membangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel serta bangun kultur kerja Polri yang profesional, modern dan terpercaya.
-Mantapkan solidaritas internal, perkuat Sinergi dengan TNI, dan seluruh elemen Pemerintah dalam menghadapi tantangan yang kompleks.
-Menerapkan strategi proaktif serta tindakan persuasif dan humanis dalam menangani masalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat.


-Terus tingkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional, melakukan penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan sehingga Polri semakin di percaya masyarakat.
-Terus menjaga kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat produktif dan aman dari COVID-19.
-Ikut mendukung proses pemulihan ekonomi nasional sesuai kewenangan Polri dengan penuh tanggung jawab.

Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di polres Buol di laksanakan secara sederhana.(Henny)

Komentar

News Feed