oleh

HUT Bhayangkara Ke-75, Polda Papua Gelar Gebyar Serbu Suntik Vaksinasi Covid-19 Massal


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota – Bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura, Polda Papua menggelar Gebyar Serbu Suntik Vaksinasi Covid-19 Massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-85 tahun 2021. Minggu (20/6)

Kegiatan tersebut dikoordinir oleh Kabag Dalops Biro Ops Polda Papua AKBP Bahar Tosiba, SH dan dihadiri Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.IK.,M.Si, Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. dr. Nariyana, M.Kes, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si, Kabag Ops AKP Langgeng Widodo, Kasat Intelkam AKP Beddu Rachman, Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., M.Pd.

Kesempatan tesebut juga Wakapolda Papua didampingi Kabid Dokkes dan Wakapolresta Jayapura Kota meninjau pos-pos vaksin dan masyarakat yang akan melakukan vaksinasi Covid-19.

Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.IK., M.Si ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan vaksinasi gratis ini dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

“Jadi kami dari Polda Papua memanfaatkan hal tersebut dengan membuat kegiatan-kegitan positif untuk membantu masyarakat agar tidak mudah terpapar Covid-19, ” Ucapnya.

Lanjut Wakapolda, kita harus melakukan vaksin karena itu adalah suatu bentuk perkuatan imunitas tubuh Kota guna melawan Covid-19, jika kita vaksin maka kita membantu pemerintah melawan penyebaran covid-19 di provinsi Papua khususnya di Kota Jayapura.

Wakapolda pun menambahkan, total vaksinasi hari ini sebanyak 149 orang diantaranya 142 vaksin pertama dan 7 orang vaksin kedua sedangkan 11 orang penundaan vaksin karena adanya riwayat penyakit. (*) Jon

News Feed