oleh

HUT pernikahan ke 22 th Komandan Koti Mahatidana MPC Kota Semarang

Investigasi Bhayangkara Indonesia,Com.
Seluruh anggota Koti Mahatidana MPC Kota Semarang di hari minggu pagi pkl 08.00wib itu berkumpul di Posko Koti MPC jl medoho raya sebelum berangkat ke tempat acara HUT pernikahan ke 22 th bung Herman komandan koti MPC kota semarang, (15-11-2020).
Dengan dipimpin oleh wadan koti MPC bung Daenie selanjutnya pasukan koti MPC diajak berkonvoi dari posko jl medoho raya menuju jimbaran kabupaten semarang. Sesampai di Jimbaran selanjutnya pasukan di apel kan di halaman pemancingan ” Mas BEP”.
Ditempat pemancingan Saat itu sudah hadir komandan koti beserta keluarga dan juga seluruh pengurus koti mpc kota semarang dan acara pun langsung dimulai dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars pemuda pancasila.
Selanjutnya bung Herman memberikan sambutan dan berdoa.Dalam sambutannya bung Herman berpesan kepada seluruh anggota koti mpc kota semarang agar selalu menjaga kekompakan dan selalu aktif dalam setiap kegiatan koti mpc kota semarang.
“Saya berharap seluruh anggota koti mpc kota semarang selalu menjaga kekompakan dan selalu aktif mengikuti setiap kegiatan yg ada karena dengan mengikuti kegiatan bersama sama akan terbentuk jiwa korsa kebersamaan dengan semua anggota koti mpc kota semarang” Kata bung Herman.
Acara tersebut juga dihadir ketua MPW PP Jateng bung Bambang Eko purnomo yg lebih akrab dipanggil mas BEP ,dalam kesempatan itu mas BEP mengharapkan bung Herman untuk membesarkan koti mahatidana mpc kota semarang.
“Harapan saya dengan kepemimpinan mas Herman koti mpc kota semarang akan lebih besar, solid dan kuat oleh sebab itu seluruh pengurus dan anggota harus bekerjasama utk membantu mas Herman” Tegasnya.
Setelah sambutan dari ketua MPW PP jateng acara dilanjutkan dengan pemotongan roti ulang tahun dan doa yg dipimpin oleh romo gandrung panggilan akrabnya, setelah doa dilanjutkan lagi dengan hiburan solo organ,(Hardi).

Komentar

News Feed