oleh

HUT TNI Ke-75, Kapolresta Berikan Suprise Ke Kodim 1701, Satgas Ban Kopasus dan Danyon Marinir


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polrest Jayapura Kota – Memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 Tahun 2020, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas, SH.,SIK.,M.Pd memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 1701/Jayapura, Satgas Ban Kapasus dan Danyon Marinir Jayapura. Senin (5/10)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S,Sos dan pejabat Polresta serta personil.

Kue Kejutan ini merupakan inisiatif dari Kapolesta Jayapura Kota yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun di tiga satuan tersebut.

Kedatangan Kapolresta Jayapura Kota beserta rombongan disambut langsung oleh kepala satuan masing-masing bersama anggotanya.

AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada Dandim 1701/Jayapura, Satgas Ban Kopasus dan Danyon Marinir. Kami atas nama keluarga besar Polresta Jayapura Kota dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-75, semoga diusia yang ke 75 ini TNI semakin dekat dengan masyarakat dan bersinergi untuk negeri, “ujar Kapolresta.

Kapolresta pun berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

” Solidaritas TNI-Polri bisa terjaga sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kota Jayapura, “ucapnya.

AKBP Gustav juga menambahkan, hal serupa juga dilakukan oleh para Kapolsek dan Polsubsektor jajaran Polresta Jayapura Kota dengan memberikan kejutan Kue Ulang Tahun kepada Koramil dan Satuan TNI yang berada di wilayahnya masing-masing. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed