HUT TNI YANG KE 76 MENDAPATKAN UCAPAN SELAMAT DARI KETUA DPRD KOTA PANGKALPINANG

BA-BEL231 Dilihat

Pangkalpinang,Bangka Belitung.
Investigasi Bhayangkara Indonesia, com

Ucapan selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 76 ( HUT TNI ) telah disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza,SH.

Perjuangan TNI selama ini patut dibanggakan demi membela dan melindungi NKRI baik serangan dari luar maupun dari dalam Negeri sendiri.

” Sebagai Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD bersama Anggota Dewan yang lainnya mengucapkan Selamat HUT TNI yang Ke 76 semoga TNI beserta Jajarannya selalu Kompak untuk menjaga dan melindungi NKRI di Negeri ini “, ucap Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ( 5 Oktober 2021 ).

Menghadapi pasca Pandemi Covid-19. Sekarang ini TNI, POLRI bersama DPRD dan Pemerintah Kota Tidak henti-hentinya menyampaikan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi ( Vaksin ) kepada masyarakat agar segeralah Vaksin demi menjaga kesehatan bersama sehingga masyarakat selalu sehat.

” Kami dari DPRD Kota Pangkalpinang beserta Pemerintah Kota Pangkalpinang, TNI dan POLRI d tidak henti-hentinya memerangi Pandemi Covid-19 ini dengan tujuan agar Kita semua terbebas dari Covid-19 dan diharapkan kita semua untuk menjaga Protokol Kesehatan terutama selalu menggunakan masker dan vaksin “, pesan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang.
( Ach ).