I Wayan Roma Marthapura Siap Bertarung Di Pilkades Werdi Agung Selatan

SUL-UT132 Dilihat

Investigasibhayangkaraindonesia.com BOLMONG – Pemilihan Kepala Desa atau Sangadi tak lama lagi akan digulir disejumlah desa yang ada di Kabupaten Bolmong.

Sementara, dalam pemilihan nanti, masyarakat dihimbau agar disaat menentukan pilihanya harus benar-benar selektif dan mengetahui dengan pasti apa yang menjadi visi dan misi calon pemimpin tersebut. Terlebih adalah memilah-milah secara langsung tentang program kerja para calon untuk memajukan pembangunan di desa tersebut.

Demikianlah salah satu calon Sangadi Desa Werdi Agung Selatan, Kecamatan Dumoga Tengah, I Wayan Roma Marthapura. Dengan di dukung ratusan masyarakat, dirinya diminta untuk mengambil bagian pada perhelatan Pemilihan Sangadi yang akan digelar mendatang.

“Bapak I Wayan Roma Marthapura adalah sosok tokoh yang sangat berjiwa kemasyarakatan. Dirinya banyak membantu masyarakat bahkan punya talenta sebagai pemimpin. Visi misinya juga jelas untuk memajukan pembangunan di desa Werdi Agung Selatan demi kemaslahatan warga. Kami sangat mendambakan sosok seperti dia,” kata salah seorang pendukung.

Terpisah, I Wayan Roma Marthapura saat dimintai keteranganya, mengatakan dirinya akan siap maju sebagai calon sangadi. Bahkan jika terpilih nanti Ia akan siap memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat dan pembangunan desa.

“Saya siap mengabdi untuk daerah terutama untuk masyarakat Desa Werdi Agung Selatan, dan saya berjanji akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyatakat dan pembangunan di desa tercinta ini,” tegas Marthapura. (SILVIA LASUPU)