oleh

IBI perwakilan Biro Kalbar memberikan bantuan Pakaian kepada BPA-SP

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sungai Pinyuh – BPA SP menerima sumbangan 1 karung pakaian, pakaian tersebut berasal dari bantuan Teman-teman IBI Kal-Bar beserta Rekan-rekan teman di Jakarta untuk para korban bencana kebakaran.

Dan sumbangan tersebut diterima oleh ketua BPA-SP Bpk. Hermawan Lim, dengan adanya bantuan ini Bpk.Hermawan Lim mengucapkan banyak terimakasih kepada IBI Kal-Bar, Oleh karena itu sumbangan tersebut akan segera dibagikan kekorban kebakaran yang membutuhkan.

Hermawan Lim mengungkapkan bahwa pada saat terjadi kebakaran pada Tanggal 10/10/2020 tepatnya pada pukul 19:20 WIB, Rata-rata semua korban kebakaran tidak bisa menyelamatkan harta benda mereka termasuk pakaian juga tidak dapat di selamatkan.
Dalam kejadian bencana kebakaran tersebut di perkirakan kerugian mencapai puluhan miliar rupiah.

Sesuai laporan yang telah kami terima sebanyak 13 ruko di pasar sungai pinyuh yang mengalami bencana kebakaran tersebut di antaranya sebagai berikut :
1.warung kopi nikmat
2.toko valentine
3.toko Era baru
4.toko melody
6.Toko aweng
7.Toko Kali indah
8.kantor Pengadaian
9.Toko ameng
10.Warung kopi Johan
11.Toko ape buah
12.Toko Dkc ayam/pangkas rambut
13.Rumah Kosong

Untuk pemadaman dilakukan Oleh BPBD Kabupaten Mampawah BPAS Sungai Pinyuh,BPA Segedong,BPA Singkawang,BPA Pontianak dan BPA-Beliung,PMJ.

Api tersebut dapat dijinakan/dipadamkan memakan waktu sekitar 2 jam sampai situasi aman dan kondusif.
Red( Lo Siau Phin)

Komentar

News Feed