oleh

Idul Fitri, Polda Metro Jaya Perketat Pengamanan di Titik Akses Keluar Masuk

Investigasibhayangkara.com, Jakarta – Polda Metro Jaya sudah memetakan titik – titik lalu lintas yang diperkirakan akan ramai saat Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Salah satu titiknya yaitu di DKI Jakarta yang diperkirakan volume kendaraanya meningkat.

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas dan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P menyebut seluruh anggotanya akan dikerahkan bersiaga di titik – titik yang diperkirakan volume kendaraanya meningkat. Pihak kepolisian juga sudah siap mengamankan lalu lintas saat lebaran tahun ini.

Ia mengatakan pihaknya akan menambah jumlah personel di titik – titik yang diperkirakan akan ramai. Tentunya personel kepolisian itu juga akan fokus menerapkan kebijakan PSBB yang berlaku.

Selain itu, Pihaknya tidak menampik jika ada kenaikan volume kendaraan di Jakarta. Hal itu akibat banyak sektor – sektor perkantoran yang sudah mulai berangsur-angsur membuka dan tidak menerapkan work from home untuk karyawannya. (*)

Komentar

News Feed