oleh

IeSPA Banten Tidak Tahu Sekjen Pusat Diganti

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia eSports Association (IeSPA) Provinsi Banten Ucu Nur Arief Jauhar menyatakan tidak tahu menahu soal pemberhentia Sekretaris Jendral (Sekjen) IeSPA Prana Adisoeputra. Posisi ini diganti PLT Ibnu Riza.

“Setahu saya di Munaslub kemarin tidak ada pergantian Sekjen. Juga tidak ada sidang indisipliner soal pak Prana. Itu dua mekanisme yang dapat mengganti posisi Sekjen sesuai Ad/ART. Dan kami Pengda belum diberitahu. Baik itu lewat surat, WA atau di WAG pengurus,” kata Ucu, Jumat (3/12).

Diberitakan gonews.co, Ketua Umum (Ketum) IeSPA Eddy Lim menunjuk Ibnu Riza sebagai PLT Sekjen menggantikan posisi Sekjen Prana Adisoeputra. Penunjukan Ibnu Riza yang juga menjabat Ketua Harian dalam upaya menjadikan IeSPA lebih profesional.

“Keputusan ini saya ambil karena sudah tidak sejalan dengan pak Prananda. Dan Surat Keputusan PLT Sekjen akan segera saya tandatangani dalam waktu dekat,” kata Eddy seperti dikutip gonews.co. (YG)

News Feed