oleh

Imbau Kamtibmas, Polisi Sambangi Tokoh Masyarakat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda M. Ulum bersama dua anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang tokoh masyarakat Marthen J. Rumbewas selaku Ketua RW VIII Kelurahan Imbi Distrik Jayapura untuk menjalin hubungan yang bersinergi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kamis (16/7).

Ipda M. Ulum menyampaikan kegiatan sambang dan bimbingan penyuluhan ini merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Sambang ini juga untuk menjalin silaturahmi dan harmonis antara pihak kepolisian dengan tokoh masyarakat, ” Ucapnya.

“Harapannya ada peran aktif dari masyarakat untuk bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” Terang Ipda Ulum.

Selain itu juga, Kanit Binmas mengajak tokoh masyarakat agar dapat memberi pemahaman kepada warga terkait protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Dalam kesempatan itu juga Ipda M. Uluk bersama anggota memberikan bantuan sembako kepada tokoh masyarakat sebagai ucapan terimakasih dari pihak kepolisian atas kerja sama dalam menjaga kamtibmas.


Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapura

Komentar

News Feed