Imigrasi Ngurah Rai Bagikan 160 Paket Takjil Gratis Kepada Masyarakat Dalam KumHam Berbagi Kasih

BALI, Berita Hari Ini247 Dilihat

Badung – Kemenkumham Bali : Menyambut bulan Ramadhan 1443H, Kanwil Kemenkumham Bali melalui Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai menyelenggarakan kegiatan Kumham Berbagi Kumham Peduli dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan di 3 lokasi berbeda yaitu, di depan Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Jl. Bypass Ngurah Rai dan kawasan Jl. Taman Griya Jimbaran. Kegiatan ini menyasar pengguna jalan yang melintas dan Imigrasi Ngurah Rai sudah menyiapkan 160 paket takjil untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat. Jumat, 08/04/2022

“Pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai aparatur negara kepada masyarakat, selain itu di bulan Ramadhan tentunya merupakan waktu yang baik untuk berbagi.”, tutur Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai I Nyoman Gede Surya Mataram.

Pegawai yang bertugas dalam pembagian takjil ini tampak gembira melihat antusiasme dan sambutan positif dari masyarakat yang menerima paket takjil yang dibagikan. Salah seorang penerima takjil Arif, menyampaikan “kegiatan berbagi takjil ini sangat bagus dan mempermudah pengguna jalan.Sangat membantu dan bermanfaat, khususnya bagi kami pengendara yang tidak membawa bekal sehingga kami dapat segera berbuka puasa begitu adzan maghrib berkumandang”, ujarnya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk turut mengapresiasi kegiatan pembagian takjil gratis yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Ngurah Rai.

“Ini adalah kegiatan yang bagus dan sangat bermanfaat, kita dapat memaknai bulan suci Ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati kepada sesama. Terlebih bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh rahmat.”, tutup Jamaruli.

Kegiatan pembagian takjil yang dilakukan Kantor Imigrasi Ngurah Rai berjalan tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta tidak mengganggu lalu lintas pengguna jalan.

I Gd S IBI