oleh

Ini Pesan Kapolresta Saat Pimpim Apel Perdana di Awal Tahun 2021


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd saat memimpin apel pagi perdana di awal tahun 2021 di Halaman Apel Mapolresta. Senin (4/1) pagi.

Dalam apel tersebut di ikuti oleh Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie, Perwira dan Personil Polresta Jayapura Kota.

Kesempatan tersebut Kapolresta Jayapura Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Operasi Lilin Matoa-2020 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan lancar.

“Tahun yang baru kedepan tantangan semakin berat, personil untuk memahami dan semakin profesional di bidang tugas masing-masing, ” Ungkap KBP Gustav.

Kapolresta dengan motto Cepat, Tepat dan Tuntas ini berpesan dan berharap personil pahami dan melaksanakan tugas pokok kepolisian serta meningkatkan lagi kedisiplinan para anggota untuk kebaikan institusi dan masing-masing personil.

Selain itu juga KBP. Gustav menekankan agar piket tahanan maupun piket fungsi agar selalu mengecek ruang tahanan secara berkala untuk mengantisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama.

“Tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran dan menurunkan citra polri di masyarakat, “Pesan Kapolresta Jayapura Kota.

Usai memimpin apel, Kapolresta Jayapura Kota membagikan masker berlogo TNI/Polri ke setiap personil yang mengikuti apel pagi. (*)

Penulis : Andi

Komentar

News Feed