oleh

IRJEN YAN SUTRA INDRAJAYA TIBA DI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Pangkalpinang, Bangka Belitung
Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.

Kapolda yang baru menjabat Irjen Yan Sutra Indrajaya tiba di Kepulauan Bangka Belitung, Senin ( 15/11/2021 ) setelah serah terima jabatan dari Kapolda yang lama Irjen Drs Anang Syarif Hidayat di Mabes Polri pada tanggal 10 Nopember 2021.

Penyambutan di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang disertai pengalungan bunga dan Tarian Adat Bangka Belitung, pengalungan bunga dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung DR. Erzaldi Roesman yang didampingi Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjend Pol. Drs Umardani, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjend TNI M. Jangkung Widyanto, Kajati Kep.Babel Daru Tri Sadono, SH.M.Hum, Dirut PT Timah Mochtar Riza Pahlevi, Kapolres Kota Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono,SIK, MH serta undangan lainnya.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo bahwa Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Polisi Yan Sutra Indrajaya setelah upacara penjemputan langsung melaksanakan laporan situasi Kamtibmas di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung.

” Setelah acara penjemputan selanjutnya melakukan laporan situasi terkait Kamtibmas di Polda Kepulauan Bangka Belitung oleh Irjen Drs. Anang Syarif Hidayat kepada Kapolda yang baru menjabat Irjen Polisi Yan Sutra Indrajaya “, jelas AKP Agus Widodo.

Mudah-mudahan dengan menjabat Kapolda Kepulauan Bangka Belitung yang baru dapat bertugas dengan baik dan melanjutkan program-program yang belum selesai dari Kapolda Yang lama. Aamiin YRB.

( Ach IBI ).

News Feed