Istri Wakil Bupati Aceh Tamiang Telah Berpulang Ke Rahmatullah

Aceh367 Dilihat

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Aceh Tamiang – Istri Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST, Suryani,S.Si.Apt meninggal dunia pada Minggu (14/06/20) dikediamannya di Pondopo Wabup Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru. Almarhumah menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 15.30 Wib pada usia 52 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Agusliayana Devita selaku Juru Bicara Pemerintah kepada para pejabat Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang serta unsur lainnya melalui pesan singkat Whats App, berselang 15 menit setelah berpulangnya Almarhumah ke Rahmatullah.

Sebelumnya, Istri Wabup telah lama menderita sakit dibagian kepala dan Ia merupakan Anggota DPRA terpilih 2019-2024 Dapil 7 Fraksi PKS pada pemilu legislatif lalu, yang karena sakitnya Ia telah mengundurkan diri.

“Jenazah akan dikebumikan esok pagi di TPU Bukit Tempurung Kualasimpang”, ujar devi

Devi menambahkan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang turut berduka cita sedalam-dalamnya. Devi meminta kepada masyarakat Aceh Tamiang untuk dapat mendoakan serta mengikhlaskan kepergiannya.

“Bumi Muda Sedia berduka, mari seluruh masyarakat Aceh Tamiang berdoa, semoga semua amal ibadah Al-marhumah Ibu Suryani diterima oleh Allah SWT, dan kepada Pak Wabup dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas”, seru Devi.

Laporan : Andri Septarianja

Komentar