oleh

JAGA KAMSELTIBCAR LANTAS DAN SOSIALISASI PROKES SAT LANTAS POLRES SIGI LAKSANAKAN HIMBAUAN DI PASAR

Investigasi Bhayangkara indonesia.com. SIGI, Sat Lantas Polres Sigi kembali melakukan kegiatan untuk menjaga kamseltibcar lalu lintas dan pencegahan penyebaran Covid 19.

Untuk hari ini kegiatan di laksanakan di Pasar Pewunu Kec. Marawola Kab Sigi.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Bripka Hendra Lagandeng bersama 1 personel sat lantas. Sekaligus pembagian masker dan Himbauan secara humanis kepada masyarakat agar tetap mematuhi kamseltibcar lantas dan Prokes Covid 19 saat beraktfitas serta untuk selalu menerapkan 5M mulai dari penggunaan masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., melalui AKP Amran, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kamseltibcar lalu lintas dan pencegahan laka lantas serta menekan penyebaran penularan Covid – 19 di Kabupaten Sigu, ”jelasnya, Kamis (09/09/21).

Sat lantas Polres Sigi juga mengingatkan masyarakat, bahwa Pandemi covid 19 masih belum berakhir maka dari itu betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah situasi pandemi saat ini”. tutup Kasat Lantas.

(Faisal/Hms)

News Feed