oleh

Jaga Kamtibmas, Operasi Pekat Dilakukan Polsek Paleleh

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Buol (Sulteng) — Jajaran Polsek Paleleh menggelar operasi penyakit masyarakat dengan razia minuman keras (miras) disejumlah warung pada hari Senin (07/09/2020) siang. Hasilnya puluhan liter miras jenis cap tikus berhasil disita.

Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik, mengatakan bahwa pihaknya menggelar razia miras dalam rangka operasi penyakit masyarakat. Tujuannya meminimalisir potensi gangguan kamtibmas, serta untuk mewujudkan situasi aman, nyaman dan kondusif di lingkungan masyarakat dalam menghadapi Pilkada serentak 2020.

“Hasil razia kita amankan puluhan liter miras jenis cap tikus yang dijual tanpa ijin. Semua miras kita sita sebagai barang bukti,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, miras diamankan dari penjual berinisial JR warga Desa Tolau sebanyak 35 liter minuman beralkohol.

“Bebagai miras yang ditemukan kemudian dilakukan penyitaan. Kepada penjualnya akan kita proses sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan akan terus melakukan penertiban berbagai jenis penyakit masyarakat. Tidak hanya miras namun jenis penyakit masyarakat lainnya.

“Kami berharap dengan operasi/ razia penyakit masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan tertib di wilayah Kecamatan Paleleh,” pungkasnya.

Komentar

News Feed