Jaga Kamtibmas Polresta Lakukan Patroli dan Berikan Himbauan Protkes

Papua122 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota,- Jaga situasi kamtibmas terus aman dan kondusif di Kota Jayapura, dua regu polresta lakukan patroli keliling dan sambangi masyarakat dengan memberikan himbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan, Jumat (30/10) pagi.

Kepala Bagian Operasi Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., M.M mengatakan, pihaknya melaksanakan patroli pagi ini guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas terus aman dan kondusif di Kota Jayapura.

“Dalam pelaksanaannya dibagi 2 regu, dimana regu pertama dipimpin Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M dan regu kedua dikendalikan KBO Sat Intelkam Ipda Sudirman serta diikuti oleh personil gabungan staf polresta jayapura kota,” Ungkap Kabag Ops.

Dirinya menuturkan, pelaksanaan patroli dibagi dua arah dimana regu pertama mengambil route distrik jayapura selatan dan distrik abepura sedangkan regu kedua dengan route distrik jayapura utara dan distrik muara tami.

“Selama pelaksanaan patroli, personil gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M 1T (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun) serta tetap mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas terus aman dan kondusif di Kota Jayapura,” Pungkas Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., M.M.(*)

Penulis : Subhan Humas Resta Jayapura kota
Editor Ventje Ropa

Komentar