oleh

jaga kamtibmas tetap kondusif,sat sabhara polres sigi konsisten patroli malam

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sigi Personel Patroli Sat Sabhara yang dipimpin Aipda Maryanto bersama 8 personil melaksanakan patroli malam pada jam rawan di pemukiman warga, desa Kaleke, desa kalukubula, desa Mpanau,dan desa Lolu. Sabtu (19/6/21)

Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan menyalakan lampu rotator warna biru terang agar tampak dari kejauhan sebagai upaya preventif guna mencegah timbulnya niatnya kejahatan.

Saat ditemui Kapolres Sigi AKBP yoga Priyahutama SH. SIK. MH melalui Kasat Sabhara AKP Sidik menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli seperti ini akan terus di tingkatkan guna deteksi dini potensi kerawanan gangguan Kamtibmas dan pandemi covid-19 yang masih melanda.

“Kegiatan patroli malam rutin tersebut di lakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukun polres sigi.” Ujarnya.

Selain menelusuri pemukiman penduduk, Personel patroli Sat sabhara juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang masih melaksanakan aktivitasnya sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga terkait keamanan serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M” tutupnya.

(Faisal/Hms)

News Feed