oleh

Jaga Kamtibmas, Waka Polsek Matraman Pimpin Apel Sispam Kota

Investigasi Bhayangkara Indonesia,Jakarta Timur – Sejumlah personel jajaran Polres Metro Jakarta Timur, melakukan  apel sispamkota gabungan Polsek dan Polres Metro Jakarta Timur, dalam rangka pelayanan dan penyekatan massa aksi unras di wilayah Jakarta Timur, pada Rabu (14-10-2020).

Apel yang dilaksankan di Cepu IX Jln.Pramuka Raya Kel.Utan Kayu Utara Kec.Matraman itu, dipimpin oleh Waka Polsek Matraman AKP Sumardi SH dibawah pengawasan langsung Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro SH MSi.

Dihadapan 21 personel apel, Waka Polsek Matraman mengatakan, apel gabungan hari ini dalam rangka pelayanan antisipasi massa unras ke Istana Negara.

” Sekarang ini kita mendapat tugas pengamanan di TL Cepu IX, mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Jangan ada Anggota yg membawa senpi dalam pelayanan aksi unras,” ujar Waka Polsek Matraman.

Waka Polsek melanjutkan, pada prinsipnya tugas yang dilaksanakan tersebut adalah pelayanan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan unjuk rasa. Sehingga jangan sampai terjadi bentrokan, dengan massa.

“Layani secara humanis, senyum sapa dan salamsalam, setiap akan bertindak agar dipikir terlebih dahulu, jangan sampai tindakan kita yang menyalahi aturan terekam dan dishare di Medsos.

” Agar dokumentasi dalam kegiatan Unras maupun iring2an Massa Unras baik Foto maupun Video untuk bahan bukti kita apabila terjadi sesuatu,” pungkasnya.

Komentar

News Feed