oleh

JAGA KEBUGARAN TUBUH, PERSONIL GABUNGAN TNI-POLRI DI TOLIKARA LAKUKAN OLAHRAGA BERSAMA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 5 September 2020, bertempat di seputaran kota Karugbaga Kabupaten Tolikara, telah dilaksanakan kegiatan olah raga bersama persinil TNI-Polri guna menjalan Kesehatan dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully.,SH.,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Maria Yuvenalis Takamully, Waka Polres Kompol Yosep G. Geleuk, Danramil Karubaga Kapten Inf. Restu, SH, Pabung Tolikara Mayor Inf. CH. Saroy, Danpos Maleo Letda Inf. Teddy serta di ikuti ratusan Personil Gabungan dari Polres Tolikara, Koramil 1702 Karubaga, BKO Brimob, dan Bhayangkari.

Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully.,SH.,MH dalam kesempatannya mengatakan bahwa sebagai Personil TNI-Polri harus bisa menjaga kesehatan dengan baik, menjaga lingkungan tetap bersih, serta menjaga Pola makanan yang sehat.

Selaku Kapolres saya mengajak kita semua untuk rutin berolahraga serta terus mengedepankan protokol Kesehatan, terapkan 3M dan 1T yaitu Menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Tidak berkerumun.

Semoga dengan adanya olahraga bersama ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan serta rasa persaudaraan yang kuat dalam tugas kita melindungi dan melayani masyarakat khususnya di Pegunungan Tengah Kabupaten Tolikara Papua.

Pelaksanaan Olahraga bersama ditutup dengan foto bersama yang dilanjutkan makan bubur kacang ijo. Selama kegiatan berlangsung situasi dan keadaan berjalan dengan aman serta kondusif.Jayapura, 5 September 2020

 

Komentar

News Feed