Jaga Kemanan Objek Vital, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik

BANTEN306 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Cilegon- Dalam rangka mewujudkan keamanan di Kawasan PT. Krakatau Daya Listrik Cilegon, personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin Kompol Edi Sumitro Gultom melakukan pengamanan dengan kegiatan patroli dan pemeriksaan kendaraan keluar masuk perusahaan pada Rabu (23/02).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga membenarkan bahwa memang personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan di PT. Krakatau Daya Listrik Cilegon. “Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh Kompol Edi Sumitro telah melakukan pengamanan objek vital PT Krakatau Daya Listrik Cilegon dalam rangka memberikan jaminan keamanan, pengamanan mencakup segala objek yaitu barang, dokumen maupun orang yang berada didalam Kawasan PT. Krakatau Daya Listrik,” kata Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol Edi Sumitro Gultom juga menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan tersebut dimulai dengan pengecekan kendaraan keluar masuk perusahan, pengecekan protokol kesehatan dan patroli di kawasan PT Krakatau Daya Listrik. “Pengamanan yang kami laksanakan mencakup banyak hal antara lain melakukan komunikasi dengan Kepala Satuan Keamanan PT Krakatau Daya Listrik, memberikan himbauan prokes dan kami juga melaksanan patroli guna menjamin keamanan di kawasan perusahaan,” ucapnya.(Bidhumas/YG).