oleh

Jaga Kesehatan Anggota Polsek Mandor mengadakan Olahraga Bersama

Investigasi Bhayangkara Indonesia, MANDOR, KALBAR – Demi menjaga kesehatan badan agar bisa tetap bertugas di lapangan anggota Polri butuh olahraga rutin. Olahraga yang biasa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.

Itulah yang dilakukan oleh anggota Polsek Mandor pagi tadi Jumat ( 31/I/2020) dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor. Anggota Polsek Mandor melaksanakan olahraga pagi dengan jalan bersama.

Kapolsek Mandor mengungkapkan selain menyehatkan badan olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota. Selain menjaga tubuh kita dari sakit,olahraga juga bisa mengompakkan anggota. Terang IPTU Anuar Syarifudin SH.,MH Kapolsek Mandor

Meskipun anggota Polsek Mandor penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan olahraga untuk menjaga kesehatan. Meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi menjaga kesehatan. Jelas IPTU Anuar Syarifudin SH., MH.

Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama dihalaman Mapolsek Mandor kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki bersama dilaksanakan rutin setiap hari Jumat, sehingga anggota Polsek Mandor tetap terjaga kesehatannya. ( RizaL Z )

Penulis : Herman A.

Komentar

News Feed