oleh

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Fisik, Personel Polsek Belitang Latihan Bela Diri

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Belitang, KALBAR – Anggota Polsek Belitang, Polres Sekadau melaksanakan latihan bela diri Polri di halaman Mapolsek usai apel pagi, Kamis (9/7/2020).

Latihan dilakukan dalam upaya meningkatkan dan mengasah kembali kemampuan bela diri personel Polri serta untuk menjaga kesehatan jasmani ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menyampaikan pelaksanaan latihan bela diri Polri ini dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi selama masa pandemi Covid-19.

Selain itu bela diri Polri merupakan bekal bagi seluruh personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Sebelumnya anggota juga sudah mengetahui dan menguasai bela diri Polri pada saat pendidikan.

“Namun untuk memantapkan dan mengingat kembali gerakan-gerakan, maka kegiatan latihan bela diri Polri ini rutin kita lakukan,” Kata Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan selain bela diri Polri, biasanya juga dilakukan olah raga fisik seperti senam AW S3 untuk menjaga imun dan kesehatan badan setiap hari sesudah pelaksanaan apel pagi.

“Terlebih dimasa pandemi Covid-19, kebugaran dan kesehatan badan harus tetap dijaga, karena personel Polri harus siap setiap waktu disegala situasi jika ada panggilan tugas dilapangan,” Pungkas Kapolsek Belitang. (RizaL Z)

Komentar

News Feed