oleh

Jaga Ketahanan Pangan, Polisi Lakukan Pembersihan Lahan

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Kepolisian Polsek Muara Tami melaksanakan perawatan maupun perbersihan lahan guna menjaga ketahan pangan.

Kegiatan pembersihan lahan ketangan pangan dipimpin langsung Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH.,MH didampingi Wakapolsek AKP Yuli Titus Kendek, para kanit dan personil.

“Ini bukti keseriusan polri khususnya Polresta Jayapura Kota dalam menjaga ketahanan pangan yang telah ditanam sebulan yang lalu, sehingga hari ini dilakukan perawatan lahan, ” Ucap Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH ketika di konfirmasi siang tadi melalui telepon seluler (8/7).

Lanjut Kapolsek, tadi pagi kami melakukan perawatan dan pembersihan lahan untuk menjaga sayuran-sayuran serta Ubi-ubian yang ditanam oleh Bapak Kapolresta Jayapura Kota dapat tumbuh dengan baik.

“Semoga dua atau tiga bulan kedepan kami bisa panen dan hasilnya dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar ditengah pandemi covid-19 saat ini, ” Ujarnya.

Perlu diketahui tanaman kangkung, tomat jagung, terong, lombok dan singkong ditanam sebulan yang lalu pada tanggal 13 Juni 2020 dilahan kosong seluas 4.500 M2. (*)

Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapura

Komentar

News Feed