oleh

JAGA SITUASI KAMTIBMAS BIAK NUMFOR, POLRES BIAK GENCAR LAKSANAKAN PATROLI

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 04 Agustus 2020, Sebagai upaya antisipasi situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif pasca pengumuman CPNS Kabupaten Biak Numfor, maka Regu II Cipta Kondisi Polres Biak Numfor yang dipimpin Kasat Samapta AKP Erlan Sugianto, SH melaksanakan Patroli di wilayah hukum Kabupaten Biak Numfor.

Adapun Rute Patroli, melintas di Jalan Imam Bonjol, Jalan Sisingamangaraja, hingga ke Jalan Adibay, jalannya patroli terpantau aman dan kondusif.

Kabag Ops Kompol Irfan Rumasoreng dalam kesempatannya menyampaikan bahwa patroli ini dilakukan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, selain itu sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang bisa saja mengganggu situasi kamtibmas pasca pengumuman hasil CPNS Kabupaten Biak Numfor.

Patroli yang dilakukan telah mengikuti protokol pencegahan covid-19, sehingga Personil Polres Biak tetap terlindungi dari paparan covid-19 saat melakukan tugas dan kewajibannya.

Personil Polres Biak juga tetap mengutakan protokol kesehatan saat bertugas, dan tentunya mengedepankan tindakan humanis untuk selalu mengingatkan warga agar tetap utamakan protokol kesehatan pencegah covid-19 saat beraktifitas diluar rumah, patroli berjalan aman dan terpantau masyarakat beraktifitas seperti biasanya.Jayapura, 04 Agustus 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.

Komentar

News Feed