oleh

JAGA SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF, POLRES TOLIKARA GENCAR LAKSANAKAN PATROLI DAN IMBAU MASYARAKAT TAAT PROTOKOL KESEHATAN


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 17 November 2020, bertempat di seputaran Kota Karubaga Kabupaten, Satuan Samapta Polres Tolikara yang dipimpin oleh KBO Samapta Aipda Damsahar gencar melaksanakan patroli dan imbauan protkol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam arahannya kepada personel, KBO Samapta mengatakan bahwa Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas.

Pada pelaksanaan patroli, KBO Samapta mengimbau kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker jika melakukan aktifitas diluar rumah.

Mengingat situasi pandemi Covid-19 yang belum pulih, selain menggunakan masker, masyarakat juga diharapkan untukl mematuhi protokol kesehatan lainnya seperti, rajin mencuci tangan pada air yang mengalir, serta menjaga kebersihan dengan membersihkan sampah-sampah di sekitar tempat tinggal karena dengan memperhatikan kebersihan semoga kita selalu sehat.

Pada saat dikonfirmasi, Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar mengatakan bahwa situasi Kamtibmas di Kabupaten Tolikara masih aman dan kondusif yang mana karena tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Harapan kami, untuk selalu ada kerjasama antara Kepolisian, Tokoh adat, agama, pemuda dan masyarakat dalam menjaga keamanan di Kabupaten Tolikara guna mencegah hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di Kabupten Tolikara.

Jayapura, 17 November 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.
Editor. Drs Ventje Ropa IBI Papua

Komentar

News Feed