oleh

JAJARAN POLSEK DAN KORAMIL HUMBAHAS BESERTA MUSPIKA MELAKUKAN RAPAT KOORDINASI JELANG PILKADA 2020 DI KAB.HUMBAHAS

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Polres Humbahas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat akan berupaya menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Humbahas.

Polres Humbahas telah mempersiapkan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020, salah satu tahap Pengamanan dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan pada saat pemungutan suara di TPS.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Humbahas telah menginstruksikan Para Kapolsek di jajaran Polres Humbahas untuk melakukan rapat koordinasi tingkat kecamatan pd hari Rabu tgl 19/11/2020 dengan mengundang PPK, PPS dan KPPS di masing-masing Kecamatan.

Dalam rapat koordinasi tersebut Danramil, Kapolsek, dan Camat memberikan sosialisasi dan arahan kepada PPK, PPS dan KPPS diseluruh kecamatan yang ada di Kab.Humbahas agar dalam pelaksanaan tahapan pemungutan suara nanti bekerja sesuai dengan peraturan yg berlaku serta tidak melakukan hal-hal yg dapat dapat dikategorikan sebagai pelanggaran/kecurangan.

Dalam rapat itu para Danramil, Kapolsek dan Camat juga menghimbau kepada PPK, PPS dan KPPS bahwa dalam suasana Pandemi Covid-19 agar petugas di TPS nantinya selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir, agar Pilkada 2020 di Kab.Humbahas tidak menjadi kluster baru.

Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan ditambah Toga, Toda dan Tomas memantau setiap perkembangan situasi yang ada, sekecil apapun permasalahan yang terjadi, segera dikoordinasikan agar dapat diselesaikan secara terukur, cepat dan tepat, imbuh Kapolres Humbahas AKBP RONNY NICOLAS SIDABUTAR, S.H, S.I.K, M.H.

Tim investigasi Dan korwil Tapanuli Raya
Henry ML. Toruan Amd.

Komentar

News Feed